Usai Dapat Nomor 3, Paslon “Maros Unggul” Dapat Kejutan Kehadiran Istri Tercinta

Maros Unggul
Pasangan calon bupati dan wakil bupati Maros Andi Harmil Mattotorang yang berpasangan dengan Andi Ilham Najdmuddin mendapatkan kejutan kehadiran istri tercinta, usai dapat nomor urut 3. (herman kambuna/terkini.id)

Terkini.id, Maros – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Maros menggelar pengundian nomor urut dengan mengedapan protokol covid-19 di Gedung Serbaguna Pemkab Maros, Kamis 24 September 2020.

Sesuai hasil rapat pleno tertutup, masing-masing pasangan calon telah melakukan pencabutan nomor urut. Usai pencabutan nomor urut tersebut, masing masing calon kemudian menggelar deklarasi yang disaksikan pihak penyelenggara Pilkada Maros.

Ada yang menarik perhatian, pasalnya pasangan calon bupati nomor urut 3, Andi Harmil Mattotorang yang berpasangan dengan Andi Ilham Najdmuddin kedatangan istri tercinta.

Para istri dari pasangan calon “Maros Unggul” ini kemudian mendampingi sauminya masing-masing saat sedang berjumpa dengan awak media. Baik istri dari Andi Mattotorang dan Ilham Nadjmuddin.

Kedatangan sang istri mendapat applaus dari tim pemenangan serta yang hadir di dalam Gedung Serbaguna, pasalnya diantara semua Paslon, hanya pasangan Andi Harmil dan Ilham yang didampingi istri mereka.

Terlebih lagi disaat momen romantis ditunjukkan Andi Ilham didepan awak media, Andi Ilham langsung memeluk dan cium sang istri usai melakukan press confernsce.

Sang istri dari masing-masing Paslon nomor 3 ini memang selalu turut mendoakan sang suami disaat tahapan Pilkada Maros 2020.

Pasangan calon bupati dan wakil bupati Maros Andi Harmil Mattotorang yang berpasangan dengan Andi Ilham Najdmuddin mendapatkan kejutan kehadiran istri tercinta, usai dapat nomor urut 3. (herman/terkini.id)

Andi Harmil Mattotorang mengatakan nomor urut 3 adalah nomor yang mengantarkan dirinya maju di pemilihan kepala daerah sebelumnya.

Pasangan dengan jargon Maros unggul ini mendapat nomor urut 3 setelah dilakukan pengundian secara acak oleh Komisi pemilihan umum (KPU) Kabupaten maros.

“Alhamdulillah kita bersyukur kepada Allah SWT, hari ini kita telah melakukan proses atau tahapan pilkada kabupaten maros untuk tahun 2020, kami pasangan maros unggul mendapatkan nomor urut 3, bagi kami nomor 3 ini adalah pemberian tuhan yang terpenting tuhan telah memberikan berkah kepada kami hari ini,” kata Harmil Mattotorang.

Konten Bersponsor

Berita lainnya

Antisipasi Kecurangan, Maros Unggul Bentuk Tim Hukum

Lahir 2 Februari, Chaidir Syam: Angka Keseimbangan Sekaligus Perdamaian

Dapat Nomor 1, Tahfidz: Tanda-tanda Kemenagan

Demisioner Ketua HMI Cabang Butta Salewangan Maros Dukung Pasangan Chaidir Syam – Suhartina Bohari

Pasangan Tajerimin – Havid Fasha Hadir di Tengah Masyarakat Sampaikan Visi Misi

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar