Lahir 2 Februari, Chaidir Syam: Angka Keseimbangan Sekaligus Perdamaian

Keren Maros
Pasangan calon bupati dan wakil bupati Maros, Chaidir Syam dan Suhartina Bohari mendapatkan nomor urut dua dalam pengundian yang dilakukan KPU Maros. (herman kambuna/terkini.id)

Terkini.id, Maros – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Maros menggelar pengundian nomor urut dengan mengedapan protokol covid-19 di Gedung Serbaguna Pemkab Maros, Kamis 24 September 2020.

Pada kesempata itu, Pasangan calon bupati dan wakil bupati Maros, Chaidir Syam dan Suhartina Bohari mendapatkan nomor urut dua dalam pengundian yang dilakukan KPU.

Chaidir mengatakan mendapatkan nomor 2 adalah rasa senang dengan angka 2 ini karena memiliki banyak makna bagi dirinya.

“Nomor urut 2 merupakan angka keseimbangan sekaligus simbol perdamaian di seluruh dunia. Selain itu angka dua juga bertepatan dengan tanggal lahir saya dua Februari. Alhamdulillah saya mendapatkan nomor urut dua,” kata Chaidir kepada awak media usai mendapat nomor 2.

Chaidir dan Suhartina sendiri menyakini angka dua itu sebagai angka keberuntungan. Baginya angka dua ini adalah keseimbangan yang tentunya ini merupakan tanda kemenangan dan merupakan angka keberuntungan.

Dengan nomor urut ini, Chaidir menyampaikan jika pihaknya berterima kasih sekaligus meminta maaf kepada seluruh tim dan pendukungnya yang pada hari ini tidak ikut mengantar ke lokasi pencabutan nomor urut, meski banyak dari mereka yang ingin menyaksikan langsung.

“Kami minta maaf, sekaligus berterima kasih kepada seluruh pendukung kami karena mau menahan diri untuk tidak datang. Ini menandakan, kita semua komitmen dalam menjalankan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah,” lanjutnya.

Dalam berlaga di Pilkada Maros sendiri, pasangan Chaidir dan Suhartina diusung oleh empat kursi dengan jumlah total kursi di dewan sebanyak 13. Keempat partai yang mendukung diantaranya PAN, PBB, PPP, dan Hanura.

Konten Bersponsor

Berita lainnya

Antisipasi Kecurangan, Maros Unggul Bentuk Tim Hukum

Usai Dapat Nomor 3, Paslon “Maros Unggul” Dapat Kejutan Kehadiran Istri Tercinta

Dapat Nomor 1, Tahfidz: Tanda-tanda Kemenagan

Demisioner Ketua HMI Cabang Butta Salewangan Maros Dukung Pasangan Chaidir Syam – Suhartina Bohari

Pasangan Tajerimin – Havid Fasha Hadir di Tengah Masyarakat Sampaikan Visi Misi

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar