Dapat Nomor 1, Tahfidz: Tanda-tanda Kemenagan

Tahfids
Pasangan calon bupati dan wakil bupati Maros Andi Tajerimin-Havid Fasha (Tahfidz) meraih nomur urut satu. (herman kambuna/terkini.id)

Terkini.id, Maros – Pasangan calon bupati dan wakil bupati Maros Andi Tajerimin-Havid Fasha (Tahfidz) meraih nomur urut satu, lalu pasangan Chaidir-Suhartina nomor urut dua, dan pasangan Harmil-Ilham mendapat nomor urut tiga pada pengundian di Gedung Serbaguna, Turikale, Maros, Kamis, 24 September 2020.

Pada kesemptan itu Paslon Nomor Urut 1, Tajerimin mengatakan mendapatkan nomor urut satu pada pengundian nomor tersebut merupakan hal yang baik.

Karena bagi dirinya angka satu itu memang sudah menjadi impiannya dan angka satu juga sudah memberikan pertanda yang baik.

“Angka satu yang kami peroleh ini merupakan tanda-tanda yang baik. Dalam pertandingan apapun, peringkat satu selalu menjadi dambaan semua kontestan. Insyaallah ini juga menjadi tanda-tanda kemenangan,” kata Tajerimin.

Setelah mendapatkan nomor urut ini, Tajerimin menyebut dengan segera akan mengumpulkan tim untuk mengambil langkah yang cepat dan bergerak ke tengah-tengah masyarakat.

Tajerimin dalam kesempatan itu juga mengatakan telah berkomitmen untuk mematuhi aturan KPU khususnya dalam rangka penanganan covid-19 selama masa kampanye nantinya.

“Kami berdua telah sepakat untuk mematuhi segala aturan yang telah ditetapkan oleh KPU. Kami ingin menjadi pasangan terdepan dalam menekan angka penyebaran covid-19,” ujarnya.

Sekadar diketahui, pasangan Tajerimin dan Havid sendiri diusung oleh tiga partai dengan jumlah kursi di dewan sebanyak 12 kursi. Tiga partai yang mendukung Tajerimin-Havid yakni Golkar (7 kursi), PKB (4 kursi) dan Demokrat (1 kursi).

Konten Bersponsor

Berita lainnya

Antisipasi Kecurangan, Maros Unggul Bentuk Tim Hukum

Lahir 2 Februari, Chaidir Syam: Angka Keseimbangan Sekaligus Perdamaian

Usai Dapat Nomor 3, Paslon “Maros Unggul” Dapat Kejutan Kehadiran Istri Tercinta

Demisioner Ketua HMI Cabang Butta Salewangan Maros Dukung Pasangan Chaidir Syam – Suhartina Bohari

Pasangan Tajerimin – Havid Fasha Hadir di Tengah Masyarakat Sampaikan Visi Misi

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar