Laga Uji Coba, Persim Maros vs Gasma Enrekang Skor Imbang

Persim Maros vs Gasma Enrekang
Tim Persim Maros berhadapan dengan Gasma Enrekang pada laga uji coba lanjutan di Stadion Kassi Kebo, Maros. (herman kambuna/ terkini.id)

Terkini.id, Maros – Persatuan Sepak Bola Maros (Persim) Maros melakukan laga uji coba lanjutan dengan berhadapan tim gabungan sepak massenrempulu (Gasma) Enrekang. Pada laga uji coba lanjutan tersebut skor imbang atau 0-0 di Stadion Merdeka Kassi Kebo Maros, Selasa 22 September 2020.

Tim dari Masserempulu tersebut harus puas bermain imbang tanpa gol 0-0 kala berjumpa Persim Maros di lapangan hijau, dalam laga uji coba yang keempat tersebut.

Peluang kedua tim pada paruh kedua terutama pada posisi striker tuan rumah memiliki banyak peluang untuk mencetak gol.

Sementara sejak awal babak pertama Gasma Enrekang selaku tim tamu langsung melancarkan serangannya. Hal itu terlihat pada menit-menit terakhir, kedua tim mendapat kesempatan tendangan bebas.

Kini Askab PSSI Maros terus menguji performa para pemain baru Persim Maros, selain melalui latihan rutin dan laga tanding uji coba.

Ketua Askab PSSI Maros, Yusdal Yusuf. (herman/terkini.id)

Ketua Askab PSSI Maros Yusdal Yusuf mengatakan sudah tiga kali melakukan uji coba.

“Yang pertama kita lawan olimpik kita menang skor 3-0. Terus lawan lagi klub abal abal menang 3-1. Kemrain lawan Fifa itu kita menang 6-0 dan pertandingn yang keempat kalinya ini uji coba kita lawan Enrekang, Gasma Enrekang skor akhir 0-0,” kata Yusdal saat ditemui terkini.id Selasa 22 September 2020.

Ketua Askab PSSI Enrekang Mitra MB (herman kambuna/terkini.id)

Sementara Ketua Askab PSSI Enrekang, Mitra MB menyapaikan terimakasih atas penyambutan tim tuan rumah Persim Maros.

“Kami datang ke sini karna kami melihat Persim Marops adalah kiblat sepak bola di Sulselbar yang hari ini salah satunya tentunya di luar dari PSM mudahan mudahan ada waktu kita bersilaturahmi kembali kita bertemu kembali kalau ada ruang kita sama sama bisa kembali untuk saling bertanding,” ujar Mitra.

“Kami berharap Gasma Enrekang dan Persim Maros ini kedepannya bisa tampil diliga tiga mulai dari babak penyisihan sampai ke tingkat nasional,” lanjut dia.

Ketua Askab PSSI Enrekang, Mitra MB. (herman/terkini.id)

Sebelumnya seleksi pemain baru Persim Maros digelar pada awal Agustus lalu, tidak kurang dari 300 peserta mengikuti seleksi untuk bergabung bersama klub Persim Maros.

Para peserta seleksi berasal dari berbagai daerah di Sulsel, Sulbar bahkan ada yang dari Papua.

Konten Bersponsor

Berita lainnya

Peneliti BRPBAPPP Kembangkan Aplikasi Sipetak

Serka Sahlan Korban Penembakan KKB Tinggalkan 5 Anak

Diduga Lakukan Pungli, 4 Oknum Kemenag Maros Diperiksa Jaksa

Dandim Maros Buka Turnamen Futsal Komsos Kreatif

3 ASN Dinkes Maros Positif Covid-19

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar