Demisioner Ketua HMI Cabang Butta Salewangan Maros Dukung Pasangan Chaidir Syam – Suhartina Bohari

Misbahuddin Nur
Demisioner Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Butta Salewangan Maros periode 2018-2019 nyatakan sikap mendukung pasangan Chaidir Syam - Suhartina Bohari dalam pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah 2020. (Foto: Istemewa)

Terkini.id, Maros – Demisioner Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Butta Salewangan Maros periode 2018-2019 nyatakan sikap mendukung pasangan Chaidir Syam – Suhartina Bohari dalam pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah 2020.

Misbahuddin Nur, Demisioner Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Butta Salewangan Maros Periode 2018-2019 akan menggerakkan kekuatan full dalam keterlibatan memenangkan calon bupati Chaidir syam dan calon wakil bupati Hj. Suhartina Bohari untuk menjadi bupati maros thn 2021-2024.

“Secara kelembagaan jelas ada aturan independensi kelembagaan yang harus dijaga bagi setiap kepengurusan. Tapi secara perseorangan maka setiap kader memiliki kemerdekaan untuk menentukan hak pilihan,” ujar Demisioner Ketua HMI Cabang Butta Salewangan Maros yang diakrab sapaan Boddonk kepada Terkini.id, Senin, 21 September 2020.

“Dan saya merasa pilihan saya sudah tepat, saya sudah berkomunikasi khusus dengan kak chaidir dan ibu Hj suhartina, beberapa tawaran gagasan diiyakan dan saya kira hal yang utama yang mesti dimiliki pasangan calon bupati dan wakil bupati adalah kejelasan visi dan misi dan ini sudah sangat mewakili apa yang menjadi kekurangan kabupaten maros untuk bisa menjawab harapan Maros jauh lebih baik dihari esok,” lanjutnya.

Selain itu, Boddonk mengatakan, yang utama yang ia lakukan adalah penawaran kecintaan masyarakat terhadap pasangan Chaidir Syam – Suhartina. Kami bergerak beda agar tak ada penerapan kebenciaan ditataran masyarakat, sekalipun perbedaan pilihan.

“Kami akan bergerak menjadi lakon intelektual organik agar kerukunan masyarakat itu tetap terawat, agar kontestasi pilkada berjalan secara damai, dan tentu kami tidak pernah ragu figur yang baik dari calon kami dengan segala karya yg pernah ditorehkan membuat kami yakin Meraih kemenangan direkapitulasi suara nanti,” jelas Boddonk.

Boddonk juga mengajakan seluruh lapisan masyarakat untuk menjaga persaudaran meskipun berada pilihan yang berbeda.

“Dalam moment kali ini juga, saya secara pribadi mengajak seluruh Saudara-saudara saya, mari kita adu gagasan, dan mengawal pemilihan kepala daerah ini tetap Aman dan kondusif,” pungkas Misbahuddin Nur, Tokoh Pemuda Bontoa.

Konten Bersponsor

Berita lainnya

Antisipasi Kecurangan, Maros Unggul Bentuk Tim Hukum

Lahir 2 Februari, Chaidir Syam: Angka Keseimbangan Sekaligus Perdamaian

Usai Dapat Nomor 3, Paslon “Maros Unggul” Dapat Kejutan Kehadiran Istri Tercinta

Dapat Nomor 1, Tahfidz: Tanda-tanda Kemenagan

Pasangan Tajerimin – Havid Fasha Hadir di Tengah Masyarakat Sampaikan Visi Misi

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar