Tiga Paslon Bupati Maros Deklrasikan Pilkada Damai dan Sejuk

Tiga Paslon Bupati Maros
Tiga pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Maros Deklrasikan Pilkda damai dan sejuk serta bebas covid-19 yang digelar Polres Maros. (herman kambuna/terkini.id)

Terkini.id, Maros – Guna menciptakan Pilkada berjalan damai dan sejuk, Polres Maros gelar deklarasi yang dihadiri tiga Paslon Bupati dan Wakil Bupati Maros beserta masing-masing tim serta paratai pendukung. Deklarasi digelar di Lapangan Palantikang Pemda Maros, Kamis, 10 September 2020.

Tiga Paslon yang hadir dalam deklarasi yakni, Tajerimin-Havid S Pasha, Andi Harmil Mattotorang-Andi Ilham Najamuddin dan Chaidir Syam-Suhartina Bohari. Mereka didampingi oleh partai pendukung masing-masing tim pemenangannya.

Apel deklarasi dipimpin Kapolres Maros AKBP Musa Tampubolon. Ia mengatakan pelaksanaan deklarasi digelar untuk menciptakan Pilkada yang damai dan sejuk.

“Kegiatan ini salah satu upaya yang kita lakukan bersama Forkopimda dalam rangka menciptakan pilkada damai aman sejuk dan bebas covid,” kata Musa saat diwawancara usai deklarasi.

Dalam apel deklarasi damai ini, semua paslon Bupati dan Wakil Bupati Maros juga melakukan penandatangan petisi Pilkada damai sebagai komitmen bersama dalam menciptakan pilkada yang aman.

Deklarasi ini turut dirangkaikan dengan pembagian masker oleh Paslon yang digelar serentak di seluruh Indonesia yang menggelar Pilkada.

Konten Bersponsor

Berita lainnya

Dandim Maros Berikan Jam Komandan ke ASN dan Anggota Koramil Bantimurung

Rumah Sehat Baznas Salurkan Bak Penampungan Air dan Tempat Sampah di Maros

Tingkatkan Sanitasi dan Hidup Sehat Baznas Maros Bagikan 20 Tandon Air

Pelanggar Protokol Covid-19 di Maros Dihukum Pushup dan Pungut Sampah

Serka Sahlan Korban Penembakan KKB Tinggalkan 5 Anak

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar