Edukasi New Normal, Satlantas Polres Maros Turun ke Pasar Bagikan Masker

Satlantas Polres Maros
Kasat Lantas AKP Amalia Normadiah memakaikan masker ke pedagang di pasar Maros. (Ist)

Terkini.id, Maros – Personil Satlantas Polres Maros melakukan pembagian masker gratis kepada pengguna jalan dan masyarakat. Kegiatan ini dipusatkan di pasar tradisional Kabupaten Maros, Sabtu pagi 5 Septemeber 2020.

Hal itu dilakukan guna mendukung program pemerintah adaptasi kebiasaan baru atau era new normal.

Pembagian masker ini digelar untuk memberikan motivasi dan kedisiplinan, khususnya kepada masyarakat dalam penggunaan masker guna mencegah penyebaran Covid-19.

Kapolres Maros AKBP Musa Tampubolon mengatakan pihaknya mendorong masyarakat menuju new normal life atau kebiasaan hidup baru berlalu lintas dengan kepatuhan menerapkan protokol kesehatan bagi pengguna jalan raya.

“Selain membagikan masker, anggota juga mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan guna mendukung program pemerintahan new normal terkait Covid-19 seperti rajin mencuci tangan, pakai masker, pakai handsanitizer dan jaga jarak,” kata Musa.

Kegiatan ini pun mendapat respon yang cukup baik dari masyarakat, mereka berterima kasih pada jajaran Polres Maros yang senantiasa selalu mengimbau dan mengingatkan dalam hal pencegahan Covid-19.

Sementara Kasat Lantas AKP Amalia Normadiah yang memimpin pembagian masker, mengatakan personil Satlantas Polres Maros juga membagikan masker gratis kepada para pedagang dan pengunjung di pasar sentral Kabupaten Maros.

“Hal tersebut bertujuan untuk meminimalisir penyebaran virus Covid 19 di pusat pusat keramaian seperti pasar dan tempat tempat umum lainnya,” kata Amalia.

Konten Bersponsor

Berita lainnya

Dandim Maros Berikan Jam Komandan ke ASN dan Anggota Koramil Bantimurung

Rumah Sehat Baznas Salurkan Bak Penampungan Air dan Tempat Sampah di Maros

Tingkatkan Sanitasi dan Hidup Sehat Baznas Maros Bagikan 20 Tandon Air

Pelanggar Protokol Covid-19 di Maros Dihukum Pushup dan Pungut Sampah

Serka Sahlan Korban Penembakan KKB Tinggalkan 5 Anak

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar