Ketemu Emak-emak, Andi Ilham Nadjamuddin Optimis Berikan Terbaik untuk Maros

Ketemu Emak-emak
Bakal calon Wakil Bupati Maros, Andi Ilham Nadjamuddin lakukan kunjungan di kaum Ibu-ibu di Bontokapetta, Kecamatan Lau, Kabupaten Maros. (Ist)

Terkini.id, Maros – Bakal calon Wakil Bupati Maros, Andi Ilham Nadjamuddin lakukan kunjungan di kaum Ibu-ibu di Bontokapetta, Kecamatan Lau, Kabupaten Maros, Selasa, 28 Juli 2020.

Saat silaturahmi, simpatisan dan relawan Andi Ilham Nadjamuddin Bakal Calon Wakil Bupati Maros 2021 – 2026, disambut hangat oleh puluhan Ibu-ibu yang ada di Bontokapetta, Kecamatan Lau, Kabupaten Maros.

Andi Ilham Nadjamuddin, mengucapkan, terima kasih atas sambutan oleh segenap warga Bontokapetta, terkhusus kaum Ibu-ibu yang mempunyai semangat dalam mewujudkan Kabupaten Maros yang Unggul dan Bermartabat.

“Kehadiran Emak-emak membuktikan bahwa mereka mempunyai harapan kepada kami untuk memberikan yang terbaik kepada Butta Salewangan, bukan hanya pembangunan infrastruktur tapi juga bagaimana membuat program memberdayakan perempuan sehinggah kehidupan dapat merata,” jelas Andi Ilham Nadjamuddin.

Beberapa hari terakhir pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Maros, Andi Harmil Matotorang dan Andi ilham Nadjamuddin, bertagline Maros Unggul giat mendapatkan undangan dari beberapa tokoh masyarakat di Kabupaten Maros dalam rangka silaturahmi maupun sosialisasi dan menyerap aspirasi.

“Kita melakukan kunjungan silaturahmi dan mendengarkan harapan-harapan masyarakat untuk Kabupaten Maros kedepan sehingga kita bisa menyimpulkan visi-misi dan program prioritas menjadikan Maros Unggul,” pungkas Ilham Nadjamuddin.

Konten Bersponsor

Berita lainnya

Antisipasi Kecurangan, Maros Unggul Bentuk Tim Hukum

Lahir 2 Februari, Chaidir Syam: Angka Keseimbangan Sekaligus Perdamaian

Usai Dapat Nomor 3, Paslon “Maros Unggul” Dapat Kejutan Kehadiran Istri Tercinta

Dapat Nomor 1, Tahfidz: Tanda-tanda Kemenagan

Demisioner Ketua HMI Cabang Butta Salewangan Maros Dukung Pasangan Chaidir Syam – Suhartina Bohari

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar