Andi Ilham Nadjamuddin Kunjungi Warga di Kampung Bulli-bulli, ini Harapannya

Andi Ilham Nadjamuddin
Andi Ilham Nadjamuddin berkunjung ke Kampung Bulli-bulli, Dusun Batunapara, Desa Baruga, Kecamatan Bantimurung, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan. (Ist)

Terkini.id, Maros – Andi Ilham Nadjamuddin berkunjung ke Kampung Bulli-bulli, Dusun Batunapara, Desa Baruga, Kecamatan Bantimurung, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan, Minggu 26 Juli 2020.

Butuh waktu kurang lebih 30 menit dari jalan poros pabrik Semen Bosowa untuk tiba di Kampung Bulli-bulli. Kampung yang terletak terluar dari Kecamatan Bantimurung.

Jalan akses ke kampung tersebut, hanya bisa dilalui dengan melintasi areal empang dan persawahan. Kampung ini dihuni oleh kurang lebih 30 Kepala Keluarga. Mayoritas dari mereka berprofesi di sektor perikanan dan petani.

Dalam Kunjungannya, Andi Ilham Nadjamuddin, Bakal Calon Wakil Bupati Maros yang berpasangan dengan Bakal Calon Bupati Maros, Andi Harmil Matotorang, melakukan silaturahmi dengan warga dan sekaligus mendengarkan aspirasi warga Kampung Bulli-bulli.

Warga Kampung Bulli-bulli, menyampaikan aspirasi langsung dihadapan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Maros, Andi Harmil Matotorang dan Andi Ilham Nadjamuddin, salah satu kebutuhan warga yang belum terpenuhi saat ini, yakni jalan penghubung yang mudah diakses.

Galla, warga kampung Bulli Bulli, mengungkapkan untuk mengurus keperluan di kota, warga harus terlebih dahulu berjalan kaki melintasi pematang untuk sampai ke jalan poros.

“Kami harus jalan kaki berkilo-kilo di pematang sawah, baru sampai di jalan poros. Tentu sangat melelahkan jika kami ada keperluan di kota,” ungkap Galla.

Menjawab keinginan masyarakat, pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Maros, Andi Harmil Matotorang dan Andi Ilham Nadjamuddin menegaskan akan mengupayakan hadirnya akses infrastruktur jalan yang layak bagi warga Kampung Bulli-bulli.

“Hadirnya fasilitas jalan yang layak secara tidak langsung akan meningkatkan kenyamanan hidup masyarakat. Serta akan menghubungkan 2 desa sekaligus yakni desa Mattiro Deceng dan desa Baruga,” jelas Andi Ilham Nadjamuddin dihadapan warga Kampung Bulli-bulli.

“Saat ini sudah ada jalan rintisan yang dibuat warga dengan kondisi seadanya, inshaaAllah nanti kita akan buat jalan yang layak bagi warga,” tambah Andi Ilham Nadjamuddin.

Konten Bersponsor

Berita lainnya

Antisipasi Kecurangan, Maros Unggul Bentuk Tim Hukum

Lahir 2 Februari, Chaidir Syam: Angka Keseimbangan Sekaligus Perdamaian

Usai Dapat Nomor 3, Paslon “Maros Unggul” Dapat Kejutan Kehadiran Istri Tercinta

Dapat Nomor 1, Tahfidz: Tanda-tanda Kemenagan

Demisioner Ketua HMI Cabang Butta Salewangan Maros Dukung Pasangan Chaidir Syam – Suhartina Bohari

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar