Peduli Masamba, PMI Maros Kirim Tim Relawan dan Bantuan Sembako

Chaidir Syam
PMI Maros Melepas Tim Relawan Berangkat ke Masamba.(Ist)

Terkini.id, Maros – Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Maros, H. AS. Chaidir Syam melepas secara tim relawan yang akan berangkat ke Masamba, Kabupaten Luwu Utara, di kantor PMI Maros, Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Turikale, Kabupate Maros, Jumat, 17 Juli 2020.

“PMI Kabupaten Maros berkerja sama dengan KNPI Maros dan Yatim Mandiri Maros membawa tim relawan dan sejumlah paket sembako, pakaian layak pakai untuk korbam banjir bandang di Luwu Utara,” ujar Chaidir Syam.

“Ini adalah misi kemanusian untuk membantu saudara-saudara kita di Masamba yang saat ini mengalami musibah banjir bandang,” lanjut Chaidir Syam.

Tim relawan PMI Kabupaten Maros yang berangkat ke Masamba berjumlah 10 orang beserta dua armada mobil.

“Alhamdulillah PMI Maros hari ini berkesempatan memberangkatkan 10 orang tim relawan dengan dua unit mobil (armada) yang akan bertugas membantu masyarakat Lutra yang tengah dilanda musibah,” ucap Chaidir Syam.

Selain itu, Chaidir Syam berharap nantinya tim yang diberangkatkan agar bisa bekerjasama dengan tim yang lain dalam penanggulangan bencana di Masamba.

“Tim Relawan PMI Maros ini tentu akan bergabung tim lain sudah terlebih dulu dilapangan, bahu-membahu dan bergotong royong dengan tim lain agar upaya penanggulan bencana bisa cepat selesai dan situasi bisa cepat dipulihkan kembali,” jelas Chaidir Syam.

“Selamat jalan teman-teman, tetap berhati-hati di perjalanan, jaga kesehatan dan tetap kompak dalam satu komando dibawah kendali Koordinator tim,” tandas Chaidir Syam.

Konten Bersponsor

Berita lainnya

Dandim Maros Berikan Jam Komandan ke ASN dan Anggota Koramil Bantimurung

Rumah Sehat Baznas Salurkan Bak Penampungan Air dan Tempat Sampah di Maros

Tingkatkan Sanitasi dan Hidup Sehat Baznas Maros Bagikan 20 Tandon Air

Pelanggar Protokol Covid-19 di Maros Dihukum Pushup dan Pungut Sampah

Serka Sahlan Korban Penembakan KKB Tinggalkan 5 Anak

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar