SMK Techno Terapan Makassar Galang Bantuan untuk Korban Bencana di Masamba

Sudirman Kadir
SMK Penerbangan Techno Terapan Makassar kumpul bantuan untuk korban bencana di Masamba.(Ist)

Terkini.id, Makassar – SMK Penerbangan Techno Terapan Makassar lakukan penggalangan bantuan untuk korban bencana banjir bandang di Masamba, Luwu Utara, Sulawesi Selatan, Kamis, 16 Juli 2020.

Bantuan berupa pakaian layak pakai dan donasi uang yang dikumpulkan dari tenaga pendidik, tenaga kependidikan dan alumni beserta siswa SMK Penerbangan Techno Terapan Makassar.

Penyerahan bantuan diserahkan langsung secara simbolis oleh kepala SMK Penerbangan Techno Terapan Makassar, Dr Sudirman Kadir,S.Pd,MM kepada tim dan relawan yang akan diberangkatkan ke lokasi bencana alam.

“Tim dan relawan dari SMK Penerbangan Techno Terapan yang turun untuk pendistribusian akan berkoordinasi langsung dengan posko induk di lokasi yang terdampak untuk penyalurannya,” jelas Sudirman Kadir.

Ia juga berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban bagi warga yang terdampak bencana alam di Masamba, Luwu Utara.

“Mengingat daerah dan wilayah yang terdampak sangat luas dan banyaknya warga yang terdampak dan menjadi korban, serta membutuhkan bantuan uluran tangan dari pemerintah, swasta, dermawan, komunitas peduli dan para donatur lainnya, terlebih lagi kondisi pandemi seperti sekarang ini,” ungkap Sudirman Kadir.

Konten Bersponsor

Berita lainnya

Ibunya Sedang Sakit, Gadis Cantik Ini Rela Jadi PSK Demi Biaya Pengobatan

Begini Cara untuk Dapatkan Uang Pecahan Rp75.000

Ini Cara untuk Cairkan Subsidi Rp 600 Ribu untuk Pekerja Bergaji di Bawah Rp 5 Juta

Geopark Maros Pangkep Penuhi Syarat Bergabung dengan Global Geopark UNESCO

KPK Raih Opini Wajar Tanpa Pengecualian dari BPK

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar