Kasat Lantas Polres Maros Sosialisasikan Ops Patuh 2020 di Komunitas Ojol

AKP Ameliah Normadiah
AKP Ameliah Normadiah, Kasat Lantas Polres Maros sosialisasikan operasi patuh 2020. (Ist)

Terkini.id, Maros – Kasat Lantas Polres Maros, AKP Ameliah Normadiah bersama personel Satuan Lantas Polres Maros melakukan sosialisasi Operasi Patuh 2020 di depan Komunitas Ojek online di Pantai Tak Berombak (PTB) Kecamatan Turikale, Kabupaten Maros, Kamis, 16 Juli 2020.

“Sosialisasi ini dalam rangka operasi patuh 2020. Kali ini kami menyasar komunitas Ojek Online yang biasanya mangkal di seputaran wisata kuliner kabupaten Maros. Sosialisasi ini merupakan bentuk peringatan atau pemberitahuan, kepada masyarakat, dan juga pengendara agar senantiasa menaati aturan-aturan lalunlintas,” jelas AKP Ameliah Normadiah.

Dalam kesempatan tersebut, selain menyampaikan himbauan keselamatan berkendara, personel Satuan Lantas Polres Maros juga membagikan brosur himbauan dan juga Masker serta mensosialisasikan protokol kesehatan dalam beraktifitas di tengah Pandemi Covid 19.

“Selain sosialisasi Operasi patuh 2020, kita juga membagikan msker dan brosur bersisi himbauan tentang protokol Kesehatan di tengah Pandemi Covid-19,” ujar AKP Ameliah Normadiah.

Kasat Lantas Polres Maros mengatakan Komunitas Ojek online merupakan mitra potensial yang bisa membantu untuk mengkampanyekan tentang kesadaran atau kepatuhan Masyarakat terhadap peraturan lalu lintas.

“Komunitas Ojek online ini merupakan Mitra Potensial Sat Lantas polres Maros dalam mengkampanyekan kesadaran atau kepatuhan Masyarakat terhadap aturan berlalulintas di jalan,” pungkas AKP Ameliah Normadiah.

Konten Bersponsor

Berita lainnya

Rapat Pleno Terbuka KPUD Maros Dijaga Ketat Polisi

Dinsos Kabupaten Maros Pengguna Pertama Siksdroid di Wilayah Indonesia Timur, Ini Pencapaiannya

Operasi Patuh 2020 Polres Maros, Pelanggaran Lalu Lintas Didominasi Tidak Memiliki SIM

Warga Keluhkan Sistem Penerimaan BST, Ini Penjelasan dari Dinas Sosial Kabupaten Maros

Andi Ilham Nadjamuddin Kunjungi Warga di Kampung Bulli-bulli, ini Harapannya

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar