Tim Jatanras Polres Maros Bekuk Pelaku Curanmor

Indar alias dewa
Pelaku tindak pidana pencurian motor (Curanmor) berhasil dibekuk oleh Tim Jatanras Polres Maros (Ist)

Terkini.id, Maros – Tim Jatanras Polres Maros berhasil membekuk tersangka pelaku tindak pidana pencurian motor (curanmor) di Kota Makassar, sekitar pukul 03.00 Wita, Minggu, 12 Juli 2020.

Indar Dewa alias Dewa (18) ditangkap di Kota Makassar oleh Tim Jatanras Polres Maros setelah melakukan pencurian sepeda motor pada akhir bulan juni 2020.

Setelah melakukan pencurian sepeda Motor satu Unit Honda Beat dengan Nomor Plat DD 4830 TW, pelaku kemudian melarikan diri ke Kota Makassar.

Namun setelah dilakukan rangkaian penyelidikan oleh Tim Jatanras Polres Maros, pelaku kemudian berhasil diringkus bersama dengan barang buktinya.

Kanit Jatanras Polres Maros Aiptu Jusman Mattu mengatakan Indar Dewa alias (18) di tangkap setelah melakukan tindak pidana pencurian motor.

“Pelaku tersangka Dewa kami tangkap di Kota Makassar setelah melakukan tindak pidana pencurian satu unit sepeda Motor,”ungkap Kanit Jatanras.

“Saat ini pelaku sudah kami amankan bersama barang bukti berupa satu Unit sepeda Motor Honda Beat yang merupakan hasil kejahatannya,” lanjutnya.

Pelaku mengakui bahwa telah melakukan pencurian sepeda motor di Desa Tukamaseang setelah melihat sepeda motor tersebut ditinggalkan dengan kunci kontak masih berada di sepeda motor.

Kasubbag Humas Polres, Kompol Ribi, mengatakan pelaku saat ini diamankan beserta para barang bukti.

“Saat ini tersangka sudah kami amankan beserta barang buktinya, bersangkutan akan dikenakan Pasal 363 KUHP dengan ancaman hukuman penjara paling lama 7 tahun penjara,” jelas Kompol Ribi.

Kasubbag Humas juga menghimbau Masyarakat agar senantiasa meningkatkan kewaspadaan untuk menghindari kejadian serupa terjadi.

Konten Bersponsor

Berita lainnya

Dandim Maros Berikan Jam Komandan ke ASN dan Anggota Koramil Bantimurung

Rumah Sehat Baznas Salurkan Bak Penampungan Air dan Tempat Sampah di Maros

Tingkatkan Sanitasi dan Hidup Sehat Baznas Maros Bagikan 20 Tandon Air

Pelanggar Protokol Covid-19 di Maros Dihukum Pushup dan Pungut Sampah

Serka Sahlan Korban Penembakan KKB Tinggalkan 5 Anak

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar