Kapolres Maros Serahkan 50 SIM ke Masyarakat Lahir di 1 Juli

Polres Maros
Penyerahan langsung SIM oleh Kapolres Maros kepada yang lahir 1 Juli. (Ist)

Terkini.id, Maros – Kapolres Maros AKBP Musa Tampubolon didampingi Kasat lantas AKP Amaliah Normadiah menyerahkan Surat Izin Mengemudi (SIM) khusus kepada Masyarakat pemohon SIM yang lahir bertepatan tanggal 1 Juli. Penyerahan dilakukan di ruangan pelayanan SIM Satlantas Polres Maros, Jumat 26 Juni 2020.

Pemberian SIM khusus tersebut digelar dalam rangka memeriahkan puncak perayaan hari Bhayangkara ke 74 yang digelar 1 juli nantinya.

Kasat Lantas AKP Ameliah Normadiah mengatakan ”Pemberian SIM Khusus tersebut sebagai bentuk aspirasi Polres Maros kepada masyarakat karena atas kesadarannya untuk mematuhi aturan lalu lintas, utamanya kepada masyarakat pemohon SIM yang lahir 1 juli,” Kata Kasat Lantas.

Layanan SIM khusus ini hanya berlaku bagi warga masyarakat kabupaten Maros yang lahir tepat tanggal 1 Juli dan berumur minimal 17 tahun. Selain lahir pada tanggal 1 Juli, yang bersangkutan juga wajib mengikuti mekanisme penerbitan SIM.

Program tersebut dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia pada tanggal 26 Juni 2020 dan diserahkan langsung oleh Kapolres Maros AKBP Musa Tampubolon, disampingi oleh Kasat Lantas AKP Amalia Normadiah dan Pimpinan BRI Cabang Maros.

Konten Bersponsor

Berita lainnya

Dandim Maros Berikan Jam Komandan ke ASN dan Anggota Koramil Bantimurung

Rumah Sehat Baznas Salurkan Bak Penampungan Air dan Tempat Sampah di Maros

Tingkatkan Sanitasi dan Hidup Sehat Baznas Maros Bagikan 20 Tandon Air

Pelanggar Protokol Covid-19 di Maros Dihukum Pushup dan Pungut Sampah

Serka Sahlan Korban Penembakan KKB Tinggalkan 5 Anak

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar