Nikmati Keindahan Air Terjun Pumbunga Tompobulu Maros

Tompobulu
Air Terjun Pumbunga terletak di Desa Bontomanurung, Kecamatan Tompobulu, Kabupaten Maros, Provinsi Sulawes Selatan. (Foto : Maros.terkini.id)

Terkini.id, Maros – Maros merupakan salah satu Kabupaten yang berada di Provinsi Sulawesi Selatan yang dimana terkenal keindahan alam Karstnya selain Karst maros juga memiliki tempat Wisata Alam Air Terjun.

Wisata Alam Air Terjun Pumbunga merupakan salah satu air terjun yang ada di Maros. Terletak di Desa Bontomanurung, Kecamatan Tompobulu, Kabupaten Maros, Provinsi Sulawesi Selatan.

Keindahan Alam Air Terjun di aliran sungai. (Foto : Maros.terkini.id)

Untuk mencapai Air Terjun Pumbunga, harus menempuh jarak sekitar 41 km dari pusat Kota Maros atau sekitar 1 jam 30 menit menempuh perjalanan. Sepanjang perjalanan menuju air terjun, kita akan dimanjakan dengan keindahan alam Tompobulu, Maros.

Cukup dengan membayar parkir, kita sudah bisa menikmati Air Terjun Pumbunga yang memiliki ketinggian sekitar 7 meter dan aliran sungai dengan keindahan batu-batunya. Tentunya kita akan dimanjakan dengan suasana sejuk sekitar Wisata Alam Air Terjun Pumbunga. Selain itu, kita juga bisa mendirikan tenda di sekitar lokasi wisata.

Konten Bersponsor

Berita lainnya

Kampanye Keselamatan Penerbangan di Era New Normal

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar