Nasdem Salurkan Bantuan Korban Kebakaran di Maccopa Maros

Andi Harmil
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Maros kepada korban kebakaran di Maros. (Ist)

Terkini.id, Maros – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Maros, menyalurkan bantuan kepada korban musibah kebakaran di Maccopa, Kelurahan Taroada, Kecamatan Turikale, Kabupaten Maros.

Dimana Rahmani tertimpa musibah dengan luka bakar hingga 75 persen di sekujur tubuhnya.

Dalam kunjungan tersebut dihadiri Rachmatika Dewi (Ketua DPD NasDem Makassar) perwakilan pengurus DPD NasDem Maros, Hj. Fatmawati Wakil Ketua DPRD Maros beserta Fraksi Partai NasDem Maros yang didampingi Direktur RS. Salewangan dr. Maryam Haba.

Andi Harmil, Ketua DPD NasDem Maros mengaku tergugah ketika mengetahui korban yang tertimpa musibah kebakaran di Maccopa tersebut merupakan seorang buruh harian tulang punggung keluarganya.

“Kami datang langsung menjenguk dan menyerahkan bantuan agar dapat meringankan beban dari musibah yang menimpa mereka,” jelasnya saat berkunjung di RSUD Salewangang. Kamis, 28 Mei 2020.

Penyerahan bantuan juga kepada korban kebakaran saudara Rahmani dari Kk Rusdi Masse (RMS) yang diserahkan oleh kk Rachmatika Dewi (Ketua DPD NasDem Makassar) dan bantuan dari fraksi Partai NasDem DPRD Kabupaten Maros, tambahnya Wakil Bupati Maros ini.

Harmil Mattotorang berharap adanya kepedulian para pihak lainnya untuk juga dapat mengulurkan bantuan bagi korban yang tertimpa musibah kebakaran tersebut.

Pada saat penyerahan bantuan saudara Rahmani korban kebakaran sempat meneteskan air mata karena terharu atas kepedulian Partai NasDem untuk dia dan keluarganya. Dia berdoa supaya cepat sembuh dan bisa bekerja untuk keluarganya.

Dimana sebelumnya, Anggota DPRD dari Partai NasDem Kadir HL mengunjungi Rahmani saat tengah dirawat dirumahnya oleh kedua orang tuanya. Ia tidak berobat ke rumah sakit lantaran tidak memiliki biaya.

Konten Bersponsor

Berita lainnya

Dandim Maros Berikan Jam Komandan ke ASN dan Anggota Koramil Bantimurung

Rumah Sehat Baznas Salurkan Bak Penampungan Air dan Tempat Sampah di Maros

Tingkatkan Sanitasi dan Hidup Sehat Baznas Maros Bagikan 20 Tandon Air

Pelanggar Protokol Covid-19 di Maros Dihukum Pushup dan Pungut Sampah

Serka Sahlan Korban Penembakan KKB Tinggalkan 5 Anak

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar