Apoteker Maros bersama Kurir Langit Berbagi untuk Warga Terdampak Covid-19

Apoteker Maros
Ikatan Apoteker Indonesia cabang Maros bersama Kurir Langit bagikan sembako di Kecamatan Maros Baru. (Foto:maros.terkini.id)

Terkini.id, Maros – Ikatan Apoteker Indonesia (IAI) Cabang Maros bersama Kurir Langit bagikan paket sembako kepada kaum dhuafa yang terdampak Covid-19 di Kabupaten Maros. Rabu 22 April 2020.

Ketua IAI Cabang Maros, Muhlis mengatakan kegiatan ini agar bisa mengurangi beban ekonomi kaum dhuafa yang terdampak Covid-19 yang berada di Kabupaten Maros dan dikemas dalam gerakan Apoteker berbagi bersama masyarakat.

“Kegiatan ini dikemas dalam bentuk gerakan Apoteker berbagi bersama masyarakat dalam bentuk pembagian sembako yang terbagi dalam dua tim,” ucap Muhlis.

Dalam tim pertama berkunjung di Kecamatan Maros Baru, sedangkan tim kedua menyisir Kecamatan Mandai, Turikale, Simbang dan Bantimurung.

Ini bentuk keprihatinan teman-teman Apoteker kerja sama denga Kurir Langit terhadap kaum dhuafa di wilayah Maros yang terdampak Covid-19.

“Pemberian sembako ini menjadi ikhtiar Ikatan Apoteker Indonesia Maros untuk saling peduli dan perhatian pada sesama warga terutama kepada warga yang sangat terdampak pandemi Covid-19,” tambah muhlis.

Selain membagikan sembako, Ikatan Apoteker Indonesia cabang Maros juga memberikan edukasi pencegahan Covid-19 kepada masyarakat yang dikunjunginya.

Konten Bersponsor

Berita lainnya

Rapat Pleno Terbuka KPUD Maros Dijaga Ketat Polisi

Dinsos Kabupaten Maros Pengguna Pertama Siksdroid di Wilayah Indonesia Timur, Ini Pencapaiannya

Operasi Patuh 2020 Polres Maros, Pelanggaran Lalu Lintas Didominasi Tidak Memiliki SIM

Warga Keluhkan Sistem Penerimaan BST, Ini Penjelasan dari Dinas Sosial Kabupaten Maros

Andi Ilham Nadjamuddin Kunjungi Warga di Kampung Bulli-bulli, ini Harapannya

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar