Polres Maros Berikan Sembako ke Warga Terdampak Pandemi Covid-19

Polres Maros
kapolres Maros berikan bantuan sembako kepada warga yang terdampak pandemi covid-19.(Ist)

Terkini.id, Maros – Kepolisian Resor (Polres) Maros lakukan aksi sosial dengan membagikan ratusan paket bantuan sembako kepada Masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19 di wilayah Kota Maros. Jumat, 17 April 2020.

Sebanyak 260 paket yang berisi 1 karung beras 5 kilogram, 1 rak tekur dan 1 bal mie instan serta masker dibagikan kepada tukang becak, tukang ojek, dan warga miskin di empat titik di Maros.

Kapolres Maros AKBP Musa Tampubolon, yang turun langsung membagikan paket mengatakan, paket sembako tersebut untuk meringankan beban hidup masyarakat yang terimbas wabah Covid-19.

“Sebelumnya kami sudah data warga kurang mampu, baik itu tukang ojek, penarik becak. Kita sudah koordinasi dengan Bhabinkamtibmasnya. Sementara ini kita bagikan di 4 titik yaitu Jln. Nurdin Sanrima, Depan BRI, PTB, dan di depan Plaza Maros,” kata Kapolres.

Kapolres Maros menuturkan, bantuan paket sembako tersebut merupakan hasil sumbangan secara sukarela dari anggota polres Maros yang peduli akan dampak ekonomi akibat pandemi Covid-19.

Baca juga:

“Ini merupakan hasil donasi dari personil Polres Maros dan terkumpul sekitar Rp.43 juta. Mungkin kedepan masih ada lagi bantuan. Ini untuk meringankan beban hidup mereka akibat imbas dari wabah Covid, mudah-mudahan bisa membatu,” pungkasnya.

Tak hanya membagikan ratusan paket sembako, pada kesempatan tersebut, personel Polres Maros juga membagikan ratusan Masker dan selebaran yang berisi himbauan bagi masyarakat dalam rangka pencegahan dan penanganan virus Corona atau Covid-19.

Komentar

Rekomendasi

Nasdem Salurkan Bantuan Korban Kebakaran di Maccopa Maros

Memprihatikan, PMI Kecamatan Bontoa Kunjungi Kakek Abdul Salam di Desa Ampekale Maros

Ini Kondisi Kakek Tua Tinggal di Gubuk Reok Ditengah Empang

Ini Klarifikasi Pemdes Pajukukang Terkait Tudingan Potong Dana BLT Desa

Alumni Smk Techno Terapan Makassar Berbagi Sembako di Bulan Ramadhan

LBH Salewangang Dukung Kejari Ungkap Dugaan Mafia Tanah dalam Proyek Perumnas di Maros

Tak Ada Isolasi Wilayah di Dusun Baji Areng Kecamatan Bontoa Kabupaten Maros, Warga Kecewa

Wilayah Pesisir Maros Diprediksi Lebih Awal Memasuki Musim Kemarau di Bulan Mei

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar