FKDDM bersama WCC Gelar Aksi Kemanusiaan, 1000 Masker Melawan Covid-19

Fadillah Idris
Forum Komunikasi Dara dan Daeng Maros bersama White Car Community Chapter Maros berikan masker dan sembako kepada Tukang Becak.(Foto : maros.terkini.id)

Terkini.id, Maros Forum Komunikasi Dara dan Daeng Maros (FKDDM) bersama White Car Community (WCC) gelar aksi kemanusiaan, 1000 masker melawan Virus Corona atau Covid-19 di Kabupaten Maros, Rabu 15 April 2020.

Pada kegiatan tersebut, FKDDM bersama White Car Community membagikan masker kepada masyarakat guna memutus rantai penyebaran Virus Corona atau Covid-19 ditengah pandemi.

Ketua Forum Komunikasi Dara dan Daeng Maros (FKDDM), Fadilah Idris mengatakan kegiatan ini adalah sebagai bukti keprihatinan kami melihat masyarakat ditengah pandemi Covid-19.

“Tujuannya kita adalah tidak lain membantu agar sesama Manusia yang membutuhkan uluran tangan kita, karena seperti yang kita ketahui bersama, bahwa saat ini kita dihimbau untuk menggunakan masker ketika bepergian atau sedang berada diluar rumah,” jelas Fadillah Idris, Ketua FKDDM.

Selain itu, ia juga memberikan bantuan 150 kantong sembako kepada Tukang Becak, Tukang Ojek dan masyarakat yang sedang membutuhkan kebutuhan sehari-hari.

Baca juga:

Ia juga mendatangi posko-posko yang tersebar di Kabupaten Maros dengan memberikan bantuan masker, yakni Kecamatan Tanralili, Lau, Maros Baru, Turikale, Marusu, Mandai, Bantimurung, dan Kecamatan Simbang.

“Harapan kami, tidak lain, tidak bukan adalah bagaimana menjalin silahturahmi dan memanusiakan Manusia,” harap Fadillah Idris.

Ia juga berharap pada kegiatan ini, untuk menyadarkan masyarakat supaya lebih peduli akan kesehatan dan bersama-sama mengindahkan himbauan Pemerintah.

Komentar

Rekomendasi

Nenek Sebatang Kara di Maros Dapat Bantuan dari HPPMI Kom Bantimurung

Nasdem Salurkan Bantuan Korban Kebakaran di Maccopa Maros

Memprihatikan, PMI Kecamatan Bontoa Kunjungi Kakek Abdul Salam di Desa Ampekale Maros

Ini Kondisi Kakek Tua Tinggal di Gubuk Reok Ditengah Empang

Ini Klarifikasi Pemdes Pajukukang Terkait Tudingan Potong Dana BLT Desa

Alumni Smk Techno Terapan Makassar Berbagi Sembako di Bulan Ramadhan

LBH Salewangang Dukung Kejari Ungkap Dugaan Mafia Tanah dalam Proyek Perumnas di Maros

Tak Ada Isolasi Wilayah di Dusun Baji Areng Kecamatan Bontoa Kabupaten Maros, Warga Kecewa

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar