FKDDM bersama WCC Gelar Aksi Kemanusiaan, 1000 Masker Melawan Covid-19

Fadillah Idris
Forum Komunikasi Dara dan Daeng Maros bersama White Car Community Chapter Maros berikan masker dan sembako kepada Tukang Becak.(Foto : maros.terkini.id)

Terkini.id, Maros Forum Komunikasi Dara dan Daeng Maros (FKDDM) bersama White Car Community (WCC) gelar aksi kemanusiaan, 1000 masker melawan Virus Corona atau Covid-19 di Kabupaten Maros, Rabu 15 April 2020.

Pada kegiatan tersebut, FKDDM bersama White Car Community membagikan masker kepada masyarakat guna memutus rantai penyebaran Virus Corona atau Covid-19 ditengah pandemi.

Ketua Forum Komunikasi Dara dan Daeng Maros (FKDDM), Fadilah Idris mengatakan kegiatan ini adalah sebagai bukti keprihatinan kami melihat masyarakat ditengah pandemi Covid-19.

“Tujuannya kita adalah tidak lain membantu agar sesama Manusia yang membutuhkan uluran tangan kita, karena seperti yang kita ketahui bersama, bahwa saat ini kita dihimbau untuk menggunakan masker ketika bepergian atau sedang berada diluar rumah,” jelas Fadillah Idris, Ketua FKDDM.

Selain itu, ia juga memberikan bantuan 150 kantong sembako kepada Tukang Becak, Tukang Ojek dan masyarakat yang sedang membutuhkan kebutuhan sehari-hari.

Ia juga mendatangi posko-posko yang tersebar di Kabupaten Maros dengan memberikan bantuan masker, yakni Kecamatan Tanralili, Lau, Maros Baru, Turikale, Marusu, Mandai, Bantimurung, dan Kecamatan Simbang.

“Harapan kami, tidak lain, tidak bukan adalah bagaimana menjalin silahturahmi dan memanusiakan Manusia,” harap Fadillah Idris.

Ia juga berharap pada kegiatan ini, untuk menyadarkan masyarakat supaya lebih peduli akan kesehatan dan bersama-sama mengindahkan himbauan Pemerintah.

Konten Bersponsor

Berita lainnya

Dandim Maros Berikan Jam Komandan ke ASN dan Anggota Koramil Bantimurung

Rumah Sehat Baznas Salurkan Bak Penampungan Air dan Tempat Sampah di Maros

Tingkatkan Sanitasi dan Hidup Sehat Baznas Maros Bagikan 20 Tandon Air

Pelanggar Protokol Covid-19 di Maros Dihukum Pushup dan Pungut Sampah

Serka Sahlan Korban Penembakan KKB Tinggalkan 5 Anak

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar