Camat Bontoa Wajibkan Warganya Memakai Masker Ditengah Pandemi Covid-19

Camat Bontoa
Pemerintah Kecamatan Bontoa bersama Tripika membagi masker di posko induk covid-19 Kecamatan Bontoa. (Foto: maros.terkini.id)

Terkini.id, Maros – Pemerintah Kecamatan Bontoa bersama Babinsa Koranmil Lau, Polsek Lau dan Relawan Bontoa membagikan masker sebanyak 500 kepada masyarakat yang belum memakai masker pada saat keluar rumah. Kamis 9 April 2020, pagi tadi.

Berdasarkan rekomendasi WHO dan Surat Edaran Bupati Maros, mulai hari ini khususnya di wilayah Kecamatan Bontoa, diwajibkan memakai masker setiap keluar dari rumah.

“Kami dari Pemerintah Kecamatan Bontoa melakukan pembagian masker kepada masyarakat Kecamatan Bontoa dan sekaligus mensosialisasikan kewajiban menggunakan masker setiap keluar rumah, dan kami juga menghimbau kepada para Kades dan Lurah untuk melakukan pembagian masker kepada warganya masing-masing,”ujar Camat Bontoa Andi Armansyah Arman.

Sementara warga yang telah mendapatkan pembagian masker tersebut, mengucapkan terima kasih atas bantuan masker yang diberikannya.

“Langkah yang baik diambil Pemerintah Kecamatan yang telah membagikan masker, ini betul-betul langkah yang kongkrit dalam pencegahan penyebaran covid-19,” ucap warga yang enggak disebutkan namanya.

Sekedar diketahui Maros telah ditetapkan sebagai kategori wilayah transmisi lokal penyebaran virus corona atau covid-19. Bertambahnya maros, gowa dan manado sebagai wilayah transmisi lokal covid-19 di Indonesia, kini dari sebelumnya 25 menjadi sekarang 28 wilayah. Transmisi lokal covid-19 merujuk pada penularan covid-19 antara orang per orang terjadi pada suatu wilayah.

Konten Bersponsor

Berita lainnya

Dandim Maros Berikan Jam Komandan ke ASN dan Anggota Koramil Bantimurung

Rumah Sehat Baznas Salurkan Bak Penampungan Air dan Tempat Sampah di Maros

Tingkatkan Sanitasi dan Hidup Sehat Baznas Maros Bagikan 20 Tandon Air

Pelanggar Protokol Covid-19 di Maros Dihukum Pushup dan Pungut Sampah

Serka Sahlan Korban Penembakan KKB Tinggalkan 5 Anak

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar