Polsek Moncongloe Maros Lakukan Pencegahan Penyebaran Virus Covid 19 dengan Penyemprotan Disinfektan

Polsek Moncongloe
Personil Polsek Moncongloe Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Setiap Ruangan Kantor Polsek. (Ist)

Terkini.id, Maros – Personil Polsek Moncongloe melakukan penyemprotan disinfektan di setiap sudut ruangan yang di Kantor Polsek Moncongloe.

Hal ini dilakukan untuk mencegah penyebaran virus Covid 19.

Selain itu penyemprotan disinfektan ini bertujuan untuk sterilisasi setiap ruang di Kantor guna memberikan rasa aman kepada personil serta masyarakat yang sedang melakukan pelayanan Kepolisian.

Terpantau dilapangan petugas Polsek moncongloe dibantu Masyarakat melakukan penyemprotan cairan disinfektan dan bersih-bersih di seluruh ruangan, khususnya di ruang publik seperti ruang SKCK, SPKT dan Ruang Besuk Tahanan.

Kapolsek Moncongloe, Ipda Andi Rahmat Wijaya mengungkapkan, penyemprotan disinfektan ini merupakan tindak lanjut dari instruksi Kapolres Maros.

“Hari ini kami melakukan penyemprotan cairan disinfektan disetiap ruangan, Mako Polsek maupun di tempat-tempat layanan publik, hal ini akan terus kita lakukan dengan lokasi yang berbeda,” ucap Kapolsek, Sabtu 21 Maret 2020.

Kapolsek menambahkan dengan penyemprotan cairan disinfektan mudah-mudahan bermanfaat dan diharapkan dapat meminimalisir penyebaran virus corona.

“Dengan demikian akan meningkatkan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, Semoga kita tetap semangat, sehat dan terhindar dari wabah virus covid 19,” ujarnya.

Terpisah, Kapolres Maros AKBP Musa Tampubolon SIk SH mengatakan:

“Kami telah menginstruksikan seluruh jajaran Polres Maros agar mengantisipasi menyebarnya Virus Covid 19 ini, seluruh Polsek Jajaran dan Satfung sudah menyemprotkan cairan disinfektan di setiap sudut ruangannya, ini untuk kebaikan kita bersama” katanya.

Konten Bersponsor

Berita lainnya

Dandim Maros Berikan Jam Komandan ke ASN dan Anggota Koramil Bantimurung

Rumah Sehat Baznas Salurkan Bak Penampungan Air dan Tempat Sampah di Maros

Tingkatkan Sanitasi dan Hidup Sehat Baznas Maros Bagikan 20 Tandon Air

Pelanggar Protokol Covid-19 di Maros Dihukum Pushup dan Pungut Sampah

Serka Sahlan Korban Penembakan KKB Tinggalkan 5 Anak

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar