Pencegahan Virus Corona, Polres Maros Lakukan Kerja Bakti Bersama Masyarakat

Polres Maros
Personil Polres Maros Bersama Masyarakat Lakukan Kerja Bakti di Sekitar Mako Polres.(Ist)

Terkini.id, Maros – Dalam rangka mencegah penyebaran Virus Corona atau covid-19 dan menjaga kebersihan lingkungan, Polres Maros bersama Masyarakat sekitar Mako Polres melakukan kerja bakti, Sabtu 14 Maret 2020.

Kegiatan kerja bakti ini dipimpin langsung oleh Wakapolres Maros Kompol dr Muhammadong serta pengawasan kasi Propam Polres Maros Iptu Hamzah Dumrah Personel melakukan pembersihan di asrama personil, saluran air, serta lingkungan sekitaran Mako Polres Maros.

“Kegiatan kerja bakti ini digelar dalam rangka mewujudkan lingkungan yang sehat dan pencegahan virus corona sebagaimana Instruksi Kapolri,” jelas Wakapolres.

Tak hanya itu, selain melakukan kerja bakti pembersihan lingkungan sekitar Mako Polres. Personel polres Maros juga mensosialisasikan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan khususnya kepada masyarakat yang tinggal di sekitar Polres Maros.

“Tak hanya di Polres Maros, kegiatan kerja bakti bersih lingkungan ini juga akan dilakukan di setiap polsek jajaran. Kita juga menghimbau kepada Masyarakat untuk turut ikut memperhatikam kebersihan lingkungan sekitar, menjaga kesehatan, agar terhindar dari penyakit,” ujarnya.

Sementara Kapolres Maros Akbp Musa Tampubolon Sik., SH berharap masyarakat kab Maros juga mengalakkan gerakan sosial bersih bersih lingkungan seperti ini untuk kebaikan bersama.

“ini dimulai dari kami, lingkungan kita harus bersih dan sehat, saya berharap masyarakat dapat menggalakan gerakan bersih bersihh lingkungan seperti ini untuk kebaikan kita bersama,” ujarnya.

Konten Bersponsor

Berita lainnya

Dandim Maros Berikan Jam Komandan ke ASN dan Anggota Koramil Bantimurung

Rumah Sehat Baznas Salurkan Bak Penampungan Air dan Tempat Sampah di Maros

Tingkatkan Sanitasi dan Hidup Sehat Baznas Maros Bagikan 20 Tandon Air

Pelanggar Protokol Covid-19 di Maros Dihukum Pushup dan Pungut Sampah

Serka Sahlan Korban Penembakan KKB Tinggalkan 5 Anak

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar