Menjelang Konferwil, Putra Maros Siap Bersaing di Bursa Pemilihan Ketua PW IPNU Sulsel

Zulkifli Azis
Putra Maros Zulkifli Azis ( Kiri ) Siap Bersaing di Bursa Pemilihan Pimpinan PW IPNU Sulawesi Selatan (Ist)

Terkini.id, Maros – Pesta pemilihan Ketua Wilayah Ikatan Pelajar Nahdatul Ulama (PW IPNU) Provinsi Sulawesi Selatan akan digelar di Kota Makassar pada bulan Maret 2020 mendatang, beberapa kandidat mulai bermunculan salah satunya Zulkifli Azis asal Kabuapten Maros yang merupakan salah satu kandidat Calon Ketua Pimpinan Wilayah (PW) IPNU Periode 2020-2023.

Zulkifli Azis merupakan putra kelahiran Desa Bontolempangan, Kecamatan Bontoa, Kabupaten Maros, yang kini menjabat sebagai Pengurus PP IPNU yang membawahi Bidang Kaderisasi.

Pada Konferwil nanti, pengurus PP IPNU ini akan bersaing dengan beberapa calon dari berbagai Daerah di Sulawesi Selatan.

Zulkifli Azis optimis meraup suara, karna menurutnya sudah ada beberapa cabang memberikan restu, dan menyatakan sikap siap akan mendukung dirinya sebagai Ketua Pimpinan Wilayah PW IPNU Sulawesi Selatan Periode 2020-2023.

“Beberapa Cabang sudah menyatakan sikap untuk mendukung,“ ujar optimis Zulkifli Azis saat di konfirmasi via Whatsapp, Sabtu 07 Maret 2020

Sementara Ilvin, Pimpinan Cabang Maros mengatakan alhamdulillah Pemilihan Konferwil tahun ini khusus dari kami PC IPNU Kabupaten Maros bersyukur punya kader yang siap untuk bersaing di bursa Pemilihan Pimpinan PW IPNU Sulawesi Selatan, dan Insya Allah ini juga akan menjadi sejarah baru untuk PW IPNU kedepan.

“Mudah-mudahan rekan Zulkifli Azis ke depan bisa merangkul semua Pimpinan Cabang IPNU Kabupaten se-Sulawesi untuk mengobati  kekecewaan yang terjadi di tahun-tahun sebelumnya,” harap Ilvin.

Putra kedua dari empat bersaudarah ini merasa memiliki peluang besar untuk menjadi orang nomor satu PW IPNU. Dan satu-satunya calon dari Kabupaten Maros, Zulkifli Azis akan terus berkomunikasi dengan beberapa cabang  dan pendiri IPNU di tingkat kabupaten nantinya.

Konten Bersponsor

Berita lainnya

Dandim Maros Berikan Jam Komandan ke ASN dan Anggota Koramil Bantimurung

Rumah Sehat Baznas Salurkan Bak Penampungan Air dan Tempat Sampah di Maros

Tingkatkan Sanitasi dan Hidup Sehat Baznas Maros Bagikan 20 Tandon Air

Pelanggar Protokol Covid-19 di Maros Dihukum Pushup dan Pungut Sampah

Serka Sahlan Korban Penembakan KKB Tinggalkan 5 Anak

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar