Smansix Peduli Berikan Bantuan ke Ramayanah

SMA Negeri 6 Bontoa
Smansix Peduli di dampingi Ade Yulianti S dan Lurah Bontoa berikan bantuan,Rabu 04 Maret 2020 (IST)

Terkini.id, Maros –  Smansix Peduli yang tergabung dalam siswa SMA Negeri 6 Maros gelar penggalangan dana di sekolah untuk memberikan bantuan kepada Ramayanah yang menderita penyakit Abses Hepar atau Hati yang tergolong kurang mampu biaya berobat, Rabu 04 Maret 2020, Kemarin Malam.

Dalam kegiatan tersebut mendapat perhatian lebih dari guru pembina Smansix Peduli karena sejak sekolah telah membangun nilai-nilai sosial untuk saling membantu sesama yang kurang mampu biaya untuk berobat.

“Sangat Bangga kepada siswa-siswa SMA Negeri 6 Maros, apalagi yang bergerak di Smansix Peduli dia memiliki empati luar biasa untuk sesama,” Ujar Ade Yulianti S, S.Pd., M.Pd guru Smansix Peduli.

Ade Yulianti S berpesan kepada siswanya untuk merawat rasa kepedulian kepada orang lain untuk tetap membertahankan karena saya hanya sekali bicara dengan mereka, ada orang yang membutuhkan kita dengan segera siswa-siswi kami melakukan penggalangan dana untuk Ramayanah yang menderita penyakit Abses Hepar atau Hati dan tidak memiliki biaya untuk berobat.

Smansix Peduli setelah melakukan penggalangan dana yang di dampingi Guru dan Pemerintah Kelurahan Bontoa (IST)

Sementara Putri Amelia Saparuddin yang selaku Kordinator Smansix Peduli merasakan senang dan bangga karena mendapatkan support dari guru mereka dan bisa membantu Ramayanah.

“semoga kakak Ramayanah segera bisa berobat ke Rumah Sakit, kami sudah sangat senang melihatnya ketika sudah mendapatkan pengobatan oleh Dokter, kata Putri Amelia Saparuddin.

Konten Bersponsor

Berita lainnya

Dandim Maros Berikan Jam Komandan ke ASN dan Anggota Koramil Bantimurung

Rumah Sehat Baznas Salurkan Bak Penampungan Air dan Tempat Sampah di Maros

Tingkatkan Sanitasi dan Hidup Sehat Baznas Maros Bagikan 20 Tandon Air

Pelanggar Protokol Covid-19 di Maros Dihukum Pushup dan Pungut Sampah

Serka Sahlan Korban Penembakan KKB Tinggalkan 5 Anak

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar